Kunjungan Menteri Sosial RI Ke OSTC Graha Pondok Kasih Keputih Surabaya, 3 April 2016

khofifah1Kunjungan kerja Ibu Menteri Sosial RI(Ibu Khofifah Indar Parawansa) ke Yayasan Pondok Kasih disambut meriah oleh Pimpinan YPK (Ibu Hana Ananda) beserta jajaran pengurus yayasan, koordinator dan komunitas asuhan. Pemberitahuan mendadak tentang kedatangan Ibu Khofifah, tidak menyurutkan semangat para staf YPK untuk mempersiapkan kunjungan terbaik bagi pejabat negara ini.

khofifah2Setibanya di Graha Keputih, terlihat keakraban di antara Ibu Hana dan Ibu Khofifah. Pengurus Yayasan, anak-anak dari Rumah Anak YPK dan para santri dari Pondok Pesantren Annadliyyah menyambut mereka di pintu masuk.

khofifah3Dalam sambutannya, Ibu Khofifah menyatakan kebanggaannya dapat mengunjungi Yayasan Pondok Kasih. Selama ini beliau hanya mendengar tentang YPK dari para stafnya. Beliau juga menuliskan kesannya dalam sebuah kanvas yang kemudian diserahkan kepada Ibu Hana Ananda.

khofifah4Usai ramah-tamah, Ibu Menteri Sosial RI dengan para stafnya berkeliling meninjau ruangan-ruangan yang dipakai setiap divisi. Betapa kagumnya beliau mendengarkan penjelasan dari para koordinator yang beliau temui di setiap ruangan. Tak lupa Ibu Khofifah bergabung dengan anak-anak di Mobil Pintar yang sedang asyik membaca dan belajar komputer. Begitu juga ketika beliau meninjau Mobil Sehat, keramahan Ibu Menteri Sosial ini dapat dilihat ketika berdialog dengan para Kader Kesehatan YPK.

khofifah5

khofifah6

Translate (other language) »