Natal Umum dan Lintas Agama YPK – Gor Pancasila, 25 Desember 2016

christmas3Natal kali ini mengusung tema: Ayo Kerja Bersama Membangun Bangsa yang Adil, Damai dan Sejahtera, berkenaan dengan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang telah Yayasan Pondok Kasih lalui di kota Kupang Nusa Tenggara Timur, 20 Desember 2015 yang lalu.

christmas6Acara ini bukan hanya di hadiri oleh 3000 komunitas asuhan YPK saja melainkan juga oleh para Tokoh Lintas Agama, Donatur, tamu undangan dan terlebih adalah Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI, Odita Hutabarat, S.Th, yang langsung terbang dari Jakarta khusus untuk menghadiri acara Natal Yayasan Pondok Kasih.

christmas2

Ibu Hana bersama dengan Ibu Odita Hutabarat

Dalam sambutannya, Ibu Odita Hutabarat, menyampaikan rasa syukurnya dapat menghadiri Natal YPK meskipun dalam keadaan kurang sehat. Dia menghimbau agar acara kebersamaan seperti ini terus dapat dikembangkan. Terlebih dari itu ucapan terima kasih beliau kepada para Tokoh Agama yang sudah hadir dan mendukung acara Natal YPK.

christmas7Penampilan demi penampilan memeriahkan acara Natal YPK, antara lain dari Rumah Anak YPK, Sekolah Mandiri YPK, Para Pendeta binaan YPK, Komunitas Pemuda dan diakhiri penampilan dari tim Misi Budaya YPK.

Acara puncak yaitu penyalaan lilin Natal oleh para Tokoh Agama dan diakhiri dengan doa bersama, yang disusul dengan pembagian bingkisan untuk para undangan yang hadir.

Penyalaan lilin dan doa bersama

Penyalaan lilin dan doa bersama

christmas5 christmas8 christmas9 christmas11 christmas12

Translate (other language) »